Sabtu, 05 November 2011

cerita lucu

1. Penemu benua amerika

Ketika sedang belajar geografi, ahmad disuruh oleh gurunya untuk menunjukkan yang mana benua amerika
"Ahmad, benua amerika itu yang mana ya?" Tanya ibu guru sambil berpura-pura bungung
"Yang ini bu" jawab ahmad sambil menunjuk ke gambar benua amerika di peta
"Benar. Sekarang Ibu mau tanya sama kalian semua, siapa penemu benua amerika?" Tanya ibu guru
"Ahmad!!!" Jawab seluruh muridnya

2. Hari terakhir

Pada hari minggu, si ahmad sedang duduk dengan wajah yang murung.
Lalu datang seorang teman kerjanya yang bernama budi.
B: "mad lu kenapa?"
A: "Gini di, pas hari senin kemarin, gua di omelin mulu sama mertua gua yang bawel itu. Padahal gua gak salah apa-apa. Terus dia bilang kita gak bakalan ngomong lagi selama minggu ini."
B: "Lho, bukannya bagus mad? Kan jadinya lu gak mesti dengerin kata-kata mertua lu yang bawel itu lagi."
A: "Masalahnya bukan itu di"
B: "Terus apa dong masalahnya?"
A: "Lu Ga Inget Ini Hari Apa?!!!!!"

3. Apapun Akan Saya Lakukan
bapak guru)
Ada seorang gadis seksi bernama Luna yang terancam tidak lulus SMA.
dia datang ke ruang guru untuk menemui Bapak gurunya, kebetulan disana hanya ada gurunya sendiri
L: "Permisi pak, saya Luna"
BG: "iya, ada apa Luna?"
L: "Tolong luluskan saya dan saya akan lakukan apa saja yang bapak inginkan"
BG: "apapun?"
(Dengan wajah merona, Luna menjawab) L: "Iya, apaun"
BG: "Kalau begitu maukah kamu...
(Dengan wajah yang merona dan muka mengharap, Luna memotong perkataan  bapak guru) L: "Iya..."
(Dengan lembut bapak guru menjawab) BG: Belajar???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar